Widget HTML Atas

Hal-Hal Yang Dikangenin Pada Masa Putih Abu-Abu

Hal-Hal Yang Dikangenin Pada Masa Putih Abu-Abu
Ilustrasi
MajalahPost | Masa putih abu-abu. Masa dimana banyak canda tawa, suka, duka. Dibalik semua hal yang pernah sobat MajalahPost lakukan semasa putih abu-abu, sobat pasti nanti bakalan kangen sama hal-hal di bawah ini:


#1. Bangun Pagi
Bangun pagi buta udah pasti jadi rutinitas sobat semasa SMA kan? Mau ga mau sobat harus bangun pagi atau telat jadi pilihan. Tapi kayaknya bangun pagi ini udah gak jadi rutinitas sobat lagi setelah lulus dari SMA, karena saat sobat melanjutkan keperguruan tinggi, sobat bisa memilih jam berapa ingin masuk kuliah. Sekolah? Jam 07.30 harus udah sampe di sekolah.

#2. Kantin
Percaya atau tidak, kantin jadi salah satu pahlawan tanpa tanda jasa di sekolah kita. Kenapa disebut pahlawan? Coba pikirkan deh kalo sobat kelaparan terus ga bisa nyerap pelajaran? Siapa yang bakalan kasih makan? Tapi, gak cuma itu loh sobat. Ada juga penjual di kantin yang jadi penjajah seperti di sekolah saya, kalo sobat telat balikin piring pastinya sobat bakalan dijajah sampe ngebalikin sendiri piring itu.

#3. Nungguin Bel Pulang
Satu hal ini juga udah pasti bakal sobat kangenin, kalo sobat udah suntuk dan males belajar sobat pasti ngeliatin jam terus, ngarepnya makin sering diliatin makin cepat jarum jamnya bergerak. Tapi ternyata, jarum  jamnya makin diliatin makin lambat (kasian -_-). Apalagi kalo jamnya guru killer atau guru yang ngebosanin. Makin sering deh tuh jam dilirik. Kalo udah gini, yah paling sobat tidur-tiduran di kelas biar gak kerasa. So pasti untuk nungguin bel pulang.

#4. Guru Baik
Wah ini guru pasti paling dikangenin kalo udah jarang ketemu. Cuma beliau yang bisa bikin kita nyaman di kelas. Walau di kelas seharian tak apa. Guru baik ini macam-macam tipenya, ada yang suka masuk kelas tapi gak ngajar, suka ngasih nilai tinggi meskipun gak ngerjain tugas, suka ngelawak. Pokoknya guru yang gak ngebosanin dan bikin mata melek terus kalo di kelas.


#5. Sahabat
Jadi gini, pas baru-barunya sobat masuk SMA, sobat pasti masih lugukan? Masih ngomong hati-hati karena belum terlalu kenal satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, sobat punya temen yang saking seringnya diandalkan, kemudian jadi sahabat. Jadi sahabat itu orang yang bisa diandalakan. Sahabat itu ada untuk kita disaat suka maupun duka. Contohnya, saat satu orang ngajak pulang, semuanya ikut, ngomong apa saja gak pake canggung lagi (Ceplas ceplos istilahnya). Tapi semua kenangan sama sahabat sobat  sesaat lagi pasti sedikit memudar, bukan hilang ya. Dulunya yang sobat di sekolah selalu bareng-bareng, nantinya setelah lulus, semuanya pada berpencar. Sebenarnya tergantung dari orang-orangnya aja, sekarangkan ada  social media yang bisa ngebantu sobat berhubungan dengan sahabat. Ya tapi mau dipermudah gimanapun kalo ga ketemu juga sedih rasanya. Yah begitulah, namanya juga hidup. Karena sahabat datang untuk menghilang, tapi menghilang untuk kembali bersama kita lagi dikemudian hari. eaa~

#6. Upacara
Masa di SMA terutama hari senin adalah hari bersejarah yang buat kita semua harus berdiri kurang lebih 1 jam ya buat apalagi selain upacara. Meski terkadang kalo kecapean jadi pura-pura sakit biar bisa ke UKM, rebut dalam barisan, dan terkadang dalam upacara diam-diam masih banyak yang sempet buka HP.

Sekian dulu yaa sobat untuk artikel tentang "Hal-Hal yang Akan Membuat Kita Ingat Masa Putih Abu-Abu" setelah lulus nanti. Sampai jumpa di artikel berikutnya sobat.. Bye... Wassalam :) =D

Happy Reading...

By : Lily Sherilla

4 comments for "Hal-Hal Yang Dikangenin Pada Masa Putih Abu-Abu"

  1. Iyah Saya Kangen sekali masa putib abu ,sayangnya udah lulus hehe

    ReplyDelete
  2. salh satu yg paling dikangenin yaitu momen gila gilaan bareng temna2 :D

    ReplyDelete

Post a Comment